Pages

23.8.13

Post from past: no conclusion, still think

Have you ever feel anxious about morality these days? When people is more fox-ing than dove-ing. They manage a situation so they can feel save until the matters forgotten. i might do the tricky way too, but i don't know, this early year semester i feel uncomfortable to deal with it.

seperti ada yang salah setiap kali aku harus melakukan kebohongan. seperti segala efek.akan muncul ke depannya di mana aku mungkin belum siap menanggungnya. i'm looking for the easy way today but hard as hell for tomorrow. sedikit ironis sebenarnya tahu sekarang kejujuran sudah mulai memudar keberadaannya. kejujuran menjadi abu-abu bersama kebohongan. seperti tidak ada lagi jujur itu suci dan benar seratus persen. kadarnya bahkan mungkin hanya 40% dalam setiap tingkah perilaku.

tak tahu aku harus bagaimana sebenarnya saat berada di posisi seperti buntu pasrah. saat aku berbuat jahat semua mengadili dengan bisikan kecut, saat aku berbuat baik ada yang langsung menyemburkan air raksa ke mukaku. entah karena salah atau aku yang terlalu menelanjangi realita.

seterbuka-bukanya dada manusia sebenarnya mereka telah menutupi diri mereka. tidak lah mungkin yang mereka pertontonkan (dan disenangi banyak orang) adalah asli milik mereka tanpa rekayasa sedikit pun. semuanya sudah dikemas dalam kaca kebohongan yang disebut kesempurnaan ilusi. apabila ada yang memperlihatkan kemurnian diri mereka, maka habis lah dihujat badai dengan sedikit awan menipis. tetapi saat rekayasa dipertunjukan, ada yang mencela, tapi bisa 50% lebih banyak yang membela. rekayasa memiliki dasar alasan yang lebih kuat dibandingkan kemurnian yang muncul begitu saja dari id seseorang.
here, morality become unbalance...

i cry yesterday and moon said
"be wise, that's life"
"let's live in jungle to have pure honesty"


... george the jungle might be look a fool in modern human race but he might be the most honest man on earth that ever live

No comments:

Post a Comment